Saturday, March 21, 2015

Dagang? Apaan tuhhh???

Share & Comment

Hae (,^^)~

Sebelumnya, makasih ya udah main main di sini heheheheh ^^ walaupun ya taulah kamu ke sini cuma numpang lewat doang. Ah yasudahlah anggep aja bertamu buat nyenengin hati ini ya ahahaha :|

Welcome to this pojokan ya! 'Dagang'? Apaan tuhhh??? Ada apa aja sih di "DAGANG"?

Ohe..... Ai mau kasih tau nih.... Di pojokan "DAGANG" ini, kamu bakalan nemuin postingan apa aja tentang "DAGANG". Semua di pojokan ini gue tulis setelah gue ikut seminar, workshop ataupun pelajaran kampus. Anak seminar banget ye kan? Dasyatttttttt ahahahah :p

Pokoknya apa yang gue tangkep, gue coba tuangin di pojokan "DAGANG" ini. ((((((((TUANG)))))))) emang nya air haha :p Biar makin panjang..... InsyaAllah masuk kategori ilmu yang bermanfaat yak. Tapi bukan dari gue, dari pematerinya. Semoga ilmu beliau makin berkah ya. Aamiin ^^

Sama-sama belajar ya kita..... Diskusi mah hayo ajeee...

Salam manis (--,)/

Gita Sudjoko
Tags:

Written by

Bukan ahli, bukan pakar, Anak Manis ajah. Bukan jurnalis, bukan penulis, anak manis ajah (--,)/

0 comments:

Post a Comment

 

Popular Content

Recent Posts

Who is Gita Sudjoko?

Copyright © Gita Sudjoko | Design Edited by Gita Sudjoko